Tinggalkan Sepucuk Surat, Ketua LPD Sandakan Petang Gantung Diri

gantung diri
Petugas Kepolisian lakukan olah TKP. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Ketua LPD Sandakan, Sulangai, Petang, Kabupaten Badung, inisial IB KS (53) ditemukan tewas tergantung pohon manggis di kebun dekat rumahnya, Senin (30/5) pukul 09.00 Wita. Sebelum mengakhiri hidup, KS meninggalkan sepucuk surat terkait sakit yang dideritanya.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana mengatakan, peristiwa bunuh diri itu, awalnya diketahui oleh Ida Bagus Gede Somia (53). Awalnya ia hendak menuju pondok di kebunnya untuk memberi makan babi. Setibanya di lokasi, Somia melihat ada orang yang tergantung di pohon manggis. Setelah diamati, orang itu ternyata anggota keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Korban mengenakan jaket warna krem dan celana panjang training hitam,” ungkapnya.

Saksi lantas menginformasikan kejadian itu ke Bendesa Adat Sandakan, Ida Bagus Nata Manuaba. Kemudian dilaporkan ke polisi. Tidak berselang lama petugas Polsek Petang bersama Tim Medis Puskesmas Pembantu Banjar Sandakan tiba di TKP. Namun berdasarkan permintaan keluarga, jenazah KS dibawa pulang ke rumah duka dan agar tidak dibawa ke rumah sakit.

“Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban,” terangnya.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban meninggalkan sepucuk surat berisi riwayat penyakit yang dideritanya. “Gria, Tugus, Mira maafkan ajik, ajik sudah tidak kuat menahan terlalu banyak sakit,” demikian pesan terakhirnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.