Totalitas Pekak Suar, Inspirasi Bagi Peserta TMMD Klungkung

pekak suar 1
pekak suar 1

SEMARAPURA | patrolipost.com – Meski usianya tidak muda lagi, namun semangat serta kegigihan sosok ini patut dijadikan contoh. Dialah Pekak Suar, warga Desa Batu Kandik yang setiap hari selalu hadir dan ikut bergotong royong membantu satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sedang melaksanakan pembukaan jalan di desanya.

Kakek berusia 73 tahun itu, seakan tidak mau kalah dengan Satgas TMMD dan warga lain ambil bagian dan berpartisipasi di lokasi kegiatan, Sabtu (28/5/22).

”Saya ingin menjadi tuan rumah yang baik bagi bapak-bapak tentara. Apa yang saya bisa dan mampu, akan saya lakukan dengan ikhlas,“ ucapnya.

Hal ini, terang Kak Suar sapaan akrabnya, sebagai wujud terimakasih kepada bapak-bapak tentara yang sudah membuka jalan untuk warga Desa Batu Kandik.

Rasanya senang dan bangga bisa ikut bekerja dan membantu. Pokoknya bersama bapak-bapak TNI ini membuat saya berasa lebih muda,” imbuhnya sumringah.

Sementara itu, Serma Dwi salah satu anggota satgas sangat terkesan dengan kegigihan serta semangat Kak Suar.

”Dari awal pengerjaan sampai saat ini, beliau selalu hadir di tengah-tengah kami. Kak Suar sudah menjadi sosok yang sangat menginspirasi kami. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan, “ ungkapnya.

Apresiasi juga disampaikan Dansatgas TMMD saat dihubungi melalui seluler. Dirinya berharap kehadiran Kak Suar ini dapat menginspirasi serta memotivasi Satgas dan masyarakat yang lain.

”Kalau yang sepuh saja begitu bersemangat, sebagai generasi yang lebih muda kita harus lebih semangat lagi,” tutupnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.