Serahkan Hadiah Lomba Megeguritan, Bupati Suwirta Apresiasi Para Peserta

hadiah 22222
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta foto bersama usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba megeguritan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Cipta lan Nembang Geguritan Virtual Tingkat Remaja yang diadakan Bupati Klungkung. Hadiah diserahkan langsung di Rumah Jabatan Bupati, Minggu (22/5/2022).

Bupati Suwirta berharap melalui lomba geguritan ini membuka ruang untuk media pembelajaran di bidang seni terutama di bidang geguritan untuk melastarikan seni budaya bali. “Selamat kepada pemenang, jangan berpuas diri dan terus berlatih. Juara satu, dua dan juara tiga akan tampilan pada bulan bung karno yang akan datang, ” ucap Bupati Suwirta.

Lahir sebagai Juara I diraih oleh I Komang Edi Setiawan dan Ida Bagus Made Adi Krishna, Juara II diraih oleh Ni Putu Dea Fridayanti dan Made Dwi Andini, Juara III diraih oleh I Wayan Adi Reditya dan Ni Putu Chandra Purnamawati, Juara harapan I diraih oleh Luh Made Sri Adnyani Dewi dan Ni Putu Cahaya Rani, Juara harapan II diraih oleh Komang Hanes Wirdarini dan Gede Dika Pradita, Juara harapan III diraih oleh I Komang Pasek Adi Antara dan I Gede Bintang Mahesa Baskara, Juara harapan IV diraih oleh Ni Putu Ayu Prayascitta Swari dan Ni Putu Setiawati, Juara harapan V diraih oleh Ni Luh Ketut Laksmi Lestari dan Ni Putu Devika Cahyani Putri, Juara harapan VI diraih oleh Ida I Dewa Ayu Citra Warmaini dan Anak Agung Ayu Radtri Kusuma Putri, Juara harapan VII diraih oleh I Kadek Angga Raspati Nanda dan I Wayan Any Setiawan dan Like terbanyak dirah oleh Ni Komang Ari Udayani dan I Kadek Bayu Saputra. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.