Menuju WBBM, Tim Pokja Imigrasi Singaraja Ikuti Desk Evaluasi

wbk bllng
Tim Pokja WBBM Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja mengikuti desk evaluasi dari TPI Inspektorat Jendral Kemenkumham RI. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dengan Tim Pokja wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) dipimpin oleh Kepala Kantor Imigrasi Singaraja, Nanang Mustofa, mengikuti desk evaluasi dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, bertempat di Kanwil Kemenkumham Bali.

Pada kegiatan dibuka oleh Pengendali Teknis TPI, Andrianto Kantor Imigrasi Singaraja menampilkan yel-yel, jingle, video profil. Setelah itu, Kepala Imigrasi Singaraja, Nanang Mustofa juga memaparkan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) di tahun 2022.

Sesi tanya jawab dilakukan usai pemaparan materi. Tim Evaluator menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Tim Pokja untuk dapat mengetahui pemahaman Tim Pokja terhadap proses dari pembangunan Zona Integritas pada kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja.

Tim Evaluator juga memberikan beberapa masukkan kepada kantor Imigrasi Singaraja terkait dengan paparan materi, tata pengelolaan website, pengelolaan pengaduan dan pemenuhan data pendukung dokumen pengungkit yang diupload ke dalam aplikasi ERB.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja Nanang Mustofa mengatakan, beberapa masukan yang diberikan oleh tim evaluator akan menjadi pertimbangan tim Pokja WBBM untuk ditindaklanjuti, sehingga Imigrasi Singaraja bisa meraih WBBM di tahun 2022 ini.

”Berharap dengan apa yang sudah dilakukan dan beberapa masukkan dari Tim Evaluator, Kantor Imigrasi Singaraja dapat diusulkan menjadi kantor pelayanan publik yang berpredikat WBBM ke Tim Penilai Nasional,” ujar Nanang Mustofa berharap. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.