Harumkan Nama Klungkung, Atlet dan Pelatih Terima Reward dari Bupati

penghargaan 3xx33333
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Sebanyak 37 atlet beserta 6 orang pelatih dari sejumlah cabang olahraga berkumpul di GOR Swecapura Gelgel, Kabupaten Klungkung, Jumat (20/5/2022). Kehadiran mereka yang berhasil meraih juara dalam sejumlah event di tingkat provinsi dan nasional ini, guna menerima reward (penghargaan) yang diserahkan oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta bersama Sekretaris Daerah Gede Putu Winastra, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Ketut Sujana dan Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Subamia.

“Di Klungkung semua atlet harus menjadi atlet sejati bukan atlet pedati. Prestasi yang diraih adalah keinginan untuk menjadi yang terbaik dan reward akan mengikuti sesuai dengan kemampuan keuangan daerah. Meski Klungkung PAD tidak begitu besar namun reward akan selalu menanti atlet yang berprestasi. Walaupun tidak besar namun ini merupakan komitmen kami Pemkab Klungkung untuk menghargai jerih payah para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Kabupaten Klungkung.

Lebih lanjut Bupati Suwirta mengatakan olahraga merupakan gengsi Pemerintah Daerah. Keberhasilan dalam olahraga berarti keberhasilan dalam membangun SDM. Para atlet kedepan diharapkan akan menjadi SDM yang berkualitas. Karena menurutnya membangun tidak hanya dengan uang namun dengan SDM yang memiliki kemampuan dan kompetensi.

“Jangan bangga dengan perolehan hari ini namun harus terus berusaha menjadi yang terbaik. Seiring dengan membaiknya kondisi pasca pandemi Covid-19, Pemkab Klungkung optimis perekonomian dan PAD Klungkung akan meningkat. Dengan demikian maka perhatian pemerintah kepada atlet dan dunia olahraga juga akan semakin meningkat. ” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Subamia mengatakan selama ini banyak atlet kita dari berbagai cabor mengikuti kejuaraan baik secara virtual maupun langsung. Atlet yang memperoleh reward merupakan atlet peraih juara di tingkat provinsi, nasional dan internasional. Mereka diantaranya dari cabor renang, muaythai, tenis meja, Taekwondo, Judo dan Wushu. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.