Istri Forum Sekda se-Bali Gelar Sembahyang Bersama di Pura Sakenan dan Pura Dalem Sesunan Wadon

sembahyang1
Persembahyangan bersama di Pura Sakenan dan Pura Dalem Sesunan Wadon Kelurahan Serangan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com –  Guna meningkatkan keakraban sekaligus menjalin silaturahmi, Istri Ketua Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi) Provinsi Bali dan para istri Sekda yang juga Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Bali menggelar persembahyangan bersama di Pura Sakenan dan Pura Dalem Sesunan Wadon Kelurahan Serangan Denpasar Selatan, Sabtu (21/5/2022).

Istri Ketua Forsesdasi Provinsi Bali Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana mengatakan, kegiatan silahturahmi ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya, yang pelaksanaannya dilakukan secara bergiliran di setiap daerah.

Bacaan Lainnya

“Kali ini Kota Denpasar yang menjadi tuan rumah,” kata Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Sehingga dalam moment ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kelurahan Serangan sebagai objek wisata dan religi yang wajib dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

Lebih lanjut Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana menerangkan dengan adanya pertemuan rutin seperti ini, maka akan menimbulkan keakraban antara Ketua DWP di setiap daerah yang ada di Bali. Terutama untuk ke depan akan lebih mudah apabila melakukan koordinasi dan bertukar informasi terkait program kegiatan di DWP masing-masing daerah.

Tentunya dalam hal ini, program yang diutamakan adalah untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan para istri Sekda se-Bali dan Pemerintah Provinsi Bali, dalam membantu tugas kepala daerah masing-masing untuk mempercepat pembangunan di daerah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan bisa berbagi dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.