Turnamen Bupati Mabar 2022: Gelora Papagarang FC Menang 4-2 atas Red Land FC

turnamen bola
Tim Sepakbola Gelora Papagarang FC pada turnamen Piala Bupati Manggarai Barat 2022. (ist)

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Lanjutan babak Penyisihan Grup N turnamen piala Bupati Manggarai Barat mempertemukan Gelora Papagarang FC melawan Red Land FC di Stadion Ora Flobamorata Labuan Bajo Kamis (19/5/2022). Pertandingan Gelora Papagarang FC yang berkostum warna kuning dan Red Land FC berkostum warna hitam dipimpin wasit utama Tolen.

Di menit ke 15 babak pertama, Gelora Papagarang FC unggul melalui tendangan Muslyasan nomor punggung 15. Dua menit kemudian, di menit ke-17 Noken nomor punggung 19 menggandakan keunggulan Gelora Papagarang FC  menjadi 2-0.

Namun di menit ke-37, striker Red Land FC Cecet nomor punggung 9 berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1. Dua menit kemudian di menit ke-39, Gelora Papagarang FC memperbesar keunggulan lewat Akbar nomor punggung 6 sehingga skor 3-1.

Selang beberapa detik, di menit ke-39 Cecet kembali membobol gawang Gelora Papagarang FC. Hingga turun minum, skor 3-2 tetap bertahan untuk keunggulan Gelora Papagarang FC.

Di babak kedua, kedua tim saling menyerang. Gelora Papagarang FC mendapat hadiah tendangan bebas dari tengah lapangan. Noken yang menjadi eksekutor berhasil mencetak gol dan mengantar Gelora Papagarang FC unggul dengan skor 4-2.

Hingga usai babak kedua, tidak ada lagi gol tercipta. Gelora Papagarang FC berhasil menang telak atas Red Land FC dengan skor 4-2. Kemenangan tersebut mengantar Gelora Papagarang FC memimpin klasemen grup N dengan 3 poin.

Sementara itu, Gol Noken dari tengah lapangan mendapat apresiasi dari suporter Gelora Papagarang FC Matheus Siagian. Matheus mengatakan, gol yang dicipta oleh Noken membuat semangat semua pendukung Gelora Papagarang FC yang hadir menonton. Dirinya optimis tim kesayangannya itu bisa menjadi juara dalam perebutan Bupati Manggarai Barat Cup 2022. (334)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.