Tim Saber Pungli Klungkung Perangi Pungutan Liar

pungli 333333
Tim Saber Pungli dipimpin Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menggelar rapat koordinasi terkait pungutan liar. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Pemerintah Kabupaten Klungkung berkomitmen untuk memberantas korupsi terutama dalam pungutan liar dan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini terlihat Tim Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Kabupaten Klungkung mengadakan rapat koordinasi yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Rabu (18/5/2022).

Hadir langsung Ketua Tim Saber Pungli, Waka Polres Klungkung, Amy Prakasa, Kepala Inspektorat Kabupaten Klungkung, I Made Seger PLT Kesbangpol, Wayan Parna dan undangan terkait lainnya.

Bupati Suwirta mengharapkan peran serta fungsi Tim Saber Pungli dalam membangun sistem pencegahan dan pemberantasan pungutan liar di Kabupaten Klungkung.

“Segera lakukan terobosan-terobosan untuk terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang kondusif dan menekan terjadinya praktik pungutan liar,” harap Bupati Suwirta.

Pihaknya juga mengajak semua tim Saber Pungli saling koordinasi untuk segera menindak praktek pungutan liar yang terjadi. “Mari kita kuatakan Tim Saber Pungli ini, terciptanya pemerintahan yang bersih melayani, dan jauh dari unsur-unsur koruptif atau pungutan liar,” ajak Bupati Suwirta. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.