Diduga Dirampok, Turis Jepang Jatuh dari Lantai II Apartemen

Polisi memeriksa lokasi wisatawan Jepang ditemukan jatuh dari lantai II apartemennya.

DENPASAR | patrolipost.com – Wisatawan asal Jepang, Mika Hasegawa mengalami patah tulang leher setelah dicekik dan dilempar dari lantai dua. Perempuan dari Negeri Sakura itu diduga dirampok di tempat tinggalnya di Apartemen Lien House di Jalan Pura Merta Sari IV Pemogan, Denpasar Selatan  (Densel), Senin (25/11) pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya mengaku masih menyelidiki jatuhnya korban di kebun kosong belakang Apartemen Lien House.

Bacaan Lainnya

“Kronologis pastinya saya belum mengetahuinya. Tapi memang benar ada orang Jepang jatuh dari lantai dua. Dari keterangan saksi-saksi, katanya korban sebelum jatuh dikejar oleh seorang pria,” ucap Kapolsek yang dihubungi Senin (25/11) sore.

Hingga saat ini, polisi masih mengecek barang-barang korban yang hilang. Sementara informasi lainnya menyebutkan, kondisi Mika Hasegawa masih kritis dan dirawat di RS BIMC Denpasar. Korban belum bisa dimintai keterangan oleh polisi, lantaran belum sadar karena mengalami cedera tulang leher.

Mika Hasegawa yang tingal di kamar nomor 8 di Apartemen Lien House, awalnya ditemukan terkapar di tembok sisi Selatan belakang tempat tinggalnya. Awalnya, salah seorang penjaga apartemen, yakni I Gede Yoga Saputra yang baru tiba di TKP mendengar suara rintihan meminta tolong.

“Saksi lantas memastikan asal suara tersebut. Ternyata di lahan kosong Selatan apartemen, saksi melihat korban,” ucap sumber petugas.

Hingga saat ini, polisi masih memburu pelaku yang diduga merampok korban. Semua CCTV di apartemen dan saksi-saksi di sekitar TKP telah diperiksa.

“Indikasi kuat perampokan. Polisi masih menunggu korban agar bisa dimintai keterangan,” tegasnya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.