Wanda Hamidah Rusak Rumah Mantan Suami, Begini Kronologinya Kata Polisi

wandah 888888
Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, mengungkap kronologi Wanda Hamidah merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. (ist)

JAKARTA | patrolipost.com – Kasatreskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno, mengungkap kronologi Wanda Hamidah merusak rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Yogen menduga hal tersebut berawal terkait kesepakatan pengasuhan anak.

Polres Depok sendiri telah menerima laporan Daniel atas dugaan Wanda memasuki rumah mantan suaminya tanpa izin hingga melakukan pengerusakan dan penistaan.

“Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan pasal 167, 406, dan 335. Jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan,” kata Yogen pada Selasa (17/5/2022).

“Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian. Sudah diantarkan, tapi terlapor tidak ada, kemudian dibawa kembali oleh pelapor,” tambahnya.

Aksi dugaan pengerusakan rumah itu terjadi pada Minggu, 15 Mei 2022. Rumah Daniel disebut mengalami kerusakan seperti pecah pada bagian kaca. “Kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor,” jelas Yogen.

“Pecah kaca ada. Sementara tim identifikasi sudah ke lokasi,” tambahnya. Daniel melaporkan kejadian ini ke Polres Depok dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan Vicky Alexander Arifin. Namun, dia masih enggan berbicara banyak kepada awak media.

“Masih capek sih ya. Saya sudah serahin semua ke pihak kepolisian. Capek ya kita mau istirahat dulu. Anak saya baru lahir soalnya, saya harus urusin dulu,” ujar Daniel.

Seperti diketahui, Wanda Hamidah resmi berpisah dengan Daniel Patrick Schuldt pada 10 September 2019 setelah 4 tahun berumah tangga. Keduanya dikaruniai seorang anak dari pernikahan tersebut. Daniel kemudian menikah lagi dengan Safiyya Hellua, beauty influencer yang dikenal dengan nama The Lipstick Mafia di Instagram. Pernikahan mereka berlangsung pada Maret 2021. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.