Perempuan Jenggala Gelar Vaksin Booster dan Donor Darah di Puspem Badung

ketua panitia
Ketua Panitia Pelaksana acara Perempuan Jenggala I Gusti Ayu Ardaba Korry (kanan). (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam IX/Udayana, perkumpulan Perempuan Jenggala menggelar sejumlah kegiatan. Diantaranya membuka Sentra Vaksinasi Booster dan Donor Darah. Dengan mengambil tema “Pulihkan Indonesia dari Pandemi, Bersama Kita Bisa”, kegiatan itu berlangsung, Sabtu (14/5) lalu di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung.

Selain Ketua Panitia Pelaksana acara Perempuan Jenggala I Gusti Ayu Ardaba Korry hadir juga Ketua Umum Perempuan Jenggala Vicky Widiani Kartiwa. Acara Vaksinasi Booster dan Donor Darah berlangsung lancar dengan diikuti sangat antusias oleh masyarakat yang ikut mendaftar dalam acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Di akhir acara sebanyak 300 orang terdaftar mengikuti vaksin booster maupun donor darah. Dari aksi donor darah oleh pendonor didapatkan berbagai golongan darah sejumlah puluhan kantong.

Ketua Panitia Pelaksana acara Perempuan Jenggala I Gusti Ayu Ardaba Korry menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya acara tersebut. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.