Simpan Ganja Setengah Kilogram, Oknum Pengacara di Denpasar Ditangkap Polisi 

ilustrasi ganja
foto ilustrasi ganja. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pengacara berinisial Putu NCA dikabarkan ditangkap anggota Polresta Denpasar. Dia ditangkap karena terlibat kasus narkoba jenis ganja dengan berat sekitar setengah kilogram.

Putu NCA ditangkap anggota  Satuan Reserse Narkoba Polresta Denpasar setelah sebelumnya terjadi penangkapan temannya seorang oknum TNI yang berinisial I Putu SA (31).

Bacaan Lainnya

Penangkapan Putu NCA di Denpasar, Sabtu (14/5/2022)  itu merupakan pengembangan dari penangkapan I Putu SA. Sumber di lingkungan Polresta Denpasar mengatakan, penangkapan terhadap SA berlangsung di kawasan Jalan Alam Sari, Banjar Tegeh Sari, Padang Sambian Denpasar pukul 18.00 Wita. “Kami amankan usai pelaku ambil tempelan narkoba 265 gram,” ungkapnya.

Saat dilakukan interogasi, Putu SA justru berkelit terkait dari mana asal barang bukti itu. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap HP miliknya, baru diketahui bahwa barang bukti narkoba itu ada kaitan dengan pengacara Putu NCA. Putu SA pun tak bisa berkutik. Sebab, bukti chattingan sudah jelas.

Dari sanalah ia mengaku disuruh temannya yang seorang pengacara, Putu NCA untuk mengambil ganja yang ditempel di kawasan tempat dirinya diamankan. Tim lalu mendatangi kediaman Putu NCA. Saat dilakukan penggerebekan, Putu NCA diamankan tanpa perlawanan di rumahnya pukul 20.00 Wita. Hasil penggeledahan, ditemukan plastik klip besar berisi daun, biji dan batang kering ganja seberat 88 gram. Masih di dalam kamarnya, ditemukan satu tas plastik berisi daun, biji dan batang kering narkoba jenis ganja.

“Total barang bukti sebanyak 495 gram. Ada enam kertas digunakan untuk linting,” terang sumber tersebut.

Terkait kasus ini Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas yang dikonfirmasi tidak merespons. Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi belum bisa berkomentar banyak. Berdalih belum mendapatkan informaai dari Satuan Narkoba. “Kalaupun ada, pasti akan dilakukan press realase nantinya,” katanya. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.