Penataan Gedung Kantor Kubu Tahap II Dianggarkan Rp 2,8 Miliar

gedung perpustakaan
Kondisi gedung yang sebelumnya dimanfaatkan untuk kantor Perpustakaan dan Kearsipan di Kelurahan Kubu Bangli. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Pemerintah Kabupaten Bangli kembali mengalokasikan anggaran untuk penataan gedung kantor Kubu di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli.  Untuk penataan tahap II diplot anggaran Rp 2,8 miliar.

Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Bangli, Komang Ariana mengatakan, untuk penataan lanjutan gedung perkantoran di Kubu, pemerintah lewat dana Bantuan Khusus Keuangan (BKK) tahun anggaran 2022  mengalokasikan anggaran sebesar Rp 2,8 miliar lebih.

Bacaan Lainnya

Kata Komang Ariana penataan gedung kantor tahap II menyasar bangunan di sebelah Utara  yang sebelumnya dimanfaatkan untuk kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Bangli dan gedung SD 4 Kubu.

“Kami sekarang sedang proses persiapan, dimana menunggu beberapa dokumen yang perlu dilengkapi lagi,” ujar Komang Ariana, Senin (16/5/2022).

Lanjut Komang Ariana paling lambat akhir bulan ini dokumen sudah lengkap sehingga  bisa dimasukkan dalam system informasi untuk pengadaan barang jasa dan kemudian kegiatan baru masuk proses tender lewat Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Setda Bangli.

”Yang jelas kegiatan tahun ini akan berjalan dan mudah-mudahan proses berjalan dengan lancar,” harap Kabid asal Banjar Tanggahan, Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini.

Pihaknya tidak tahu secara pasti setelah proses penataan gedung kantor  tersebut  akan dimafaatkan untuk kantor OPD mana, namun dari pemberitaan di media Gedung SD 4 Kubu  akan dimanfaatkan untuk kantor BPBD dan Damkar  Bangli. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.