Kejuaraan Basket 3X3 PGRI Mahadewa: Ini Daftar Sang Jawara

basket pgri
Closing ceremony Kejuaraan Bola Basket Mahadewa 3X3 Competition yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI), Minggu (15/5/2022). (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kejuaraan Bola Basket Mahadewa 3X3 Competition yang digelar Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI), menelorkan juara untuk setiap kategori yang dilombakan.

Kategori U-19 Putri keluar sebagai juara Club Denpasar Warrior setelah menang telak atas Club Tenaga Muda 2 di laga final dengan score telak 21 – 7.

Kategori U-23 Putra bertemu club Spartan Renon Army kontra Denpasar Patriot Putra dengan score 8-10. Hasil akhir, Denpasar Patriot Putra keluar sebagai juara.

Kemudian, kategori U-19 Putra Final, Elang Muda 2 berhasil menekuk club Apamen dengan score 9-3.

Selain itu, kejuaraan itu juga memilih pemain terbaik untuk masing-masing kategori yakni, kategori U-19 Putri terpilih Claudia (13) sebagai Most Valuable Player (MVP).  Sedangkan MVP untuk kategori U-23 adalah Putra Resa Yohanes (14) dan U-19 Putra Eka Pras (7).

“Sekaligus dalam closing seremoni ini kami menyerahkan hadiah kepada para pemenang,” kata Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Universitas PGRI Mahadewa Indonesia Putu Citra Permana Dewi MOr, Minggu (25/5/2022).

Kompetisi bola basket itu ditutup oleh Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia (UPMI) diwakili oleh Wakil Rektor II Drs Pande Wayan Bawa MSi.

“Harapannya event ini bisa dijadikan ajang evaluasi hasil pembinaan atlet basket pada masing-masing club basket di Bali,” kata Citra.

Penutupan dihadiri oleh Ketua Yayasan YPLP IKIP PGRI Bali Drs I Gusti Bagus Arthanegara SH MPd, Rektor Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, diwakili oleb Wakil Rektor II, Drs Pande Wayan Bawa, MSi.

Wakil Rektor I, Dekan FKIP Universitas PGRI Mahadewa Indonesia, yang diwakili Ibu Gugus Penjamin Mutu, Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi, FKIP dan para Dosen dan Staf Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Universitas PGRI Mahadewa Indonesia. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.