Laka Maut di Karawang, 7 Orang Tewas, 4 Kritis, “Mobil Nyebrang Lawan Arus”

laka 666666
Kecelakaan maut di Purwasari, Karawang, Minggu (15/5/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB, mengakibatkan 7 orang tewas dan 4 kritis. (ist)

KARAWANG | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tamelang Purwasari, Karawang, Minggu (15/5/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan maut di Purwasari ini diduga dipicu sebuah mobil elf dengan nomor polisi T 7556 D.

Mobil tersebut keluar jalur lalu menabrak sejumlah pengendara motor dari arah berlawanan. Akibatnya, sebanyak 7 orang dikabarkan meninggal dunia dan empat orang dinyatakan kritis. Mobil tersebut nampak rusak parah di bagian depan dan menimpa satu motor.

Berdasarkan gambar video dan foto, akibat kecelakaan ini, sejumlah korban meninggal dunia tergeletak di pinggir jalan. Ada juga foto seorang wanita usai dievakuasi warga sekitar.

Sementara, rekaman video amatir dari warga di lokasi kejadian, nampak beberapa mayat korban di pinggir jalan dengan luka cukup parah.

“Telah terjadi lakalantas di daerah Purwasari. Korban meninggal kurang lebih 10 orang,” sebut perekam video, tersebut.

“Mobil nyebrang lawan arus,” kata sumber ini.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Purwasari, Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Seluruh korban yang meninggal dunia, luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit, yang ada di Karawang dan Purwakarta.

Ada 3 rumah sakit tempat korban dibawa oleh petugas yakni Rumah Sakit Karya Husada sebanyak 6 korban meninggal dunia, 2 luka berat dan 1 luka ringan.

Jumlah korban yang dibawa ke Rumah Sakit Fikri yang meninggal dunia 1 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 5 orang.

“Satu korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta,” ujar Kasatlantas dihubungi via seluler.

Sementara itu, sopir minibus Elf laka maut bernama Deni Budiman (41), saat ini mengalami luka berat.

Deni merupakan warga Blok Jumat RT 08/04 Putri Dalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Motif (kecelakaan) masih dalam pemeriksan,” kata Kasatlantas. (305/jpc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.