Ahsan Minta Maaf

mohammad ahsan 111111
Gagal sumbangkan angka kemenangan buat Indonesia di final Thomas Cup yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5/2022), Mohammad Ahsan meminta maaf. (ist)

Patrolipost.com – Mohammad Ahsan minta maaf gagal meyumbangkan angka kemenangan buat Indonesia di final Thomas Cup. “Sudah qadar Allah,” ujarnya.
Tampil bersama Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ahsan belum mampu mengatasi permainan pasangan Sakwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di partai kedua yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (15/5/2022).

Ahsan/Kevin harus menyerah dari Rankiredsy/Shetty dengan skor 18-21, 23-21, 21-19. Sekaligus membuat Indonesia tertinggal jauh dari India 0-2.

“Kami minta maaf belum bisa sumbang poin bagi Indonesia. Sebenarnya kita punya kans untuk menang. Tapi, itu semua sudah qadar Allah,” kata Mohammad Ahsan dalam keterangan tertulisnya.

“Kami sudah maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, tetapi tidak bisa ambil kemenangan. Saya dan Kevin sudah berjuang maksimal, tetapi hasilnya kalah,” lanjutnya.

Hal serupa diungkapkan Kevin. Ia mengaku pada pertandingan tadi lebih banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Di gim kedua, saat unggul 19-13, saat itu mungkin lawan bermain nothing to lose. Mereka jadi susah dimatikan. Saat lawan mulai mengejar, kita malah makin hati-hati dan banyak melakukan sendiri,” kata Kevin.

India sendiri akhirnya meraih juara Thomas Cup untuk kali pertama. Itu setelah pemain terakhir, Jonatan Christie tumbang atas Kidambi Srikanth dengan skor 15-21, 21-23. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.