Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polres Klungkung Patroli Hingga Malam

antisipasi 222222
Mengantisipasi gangguan Kamtibmas, personel Polres Klungkung melakukan patroli hingga malam hari. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Mencegah terjadinya gangguan keamanan pada malam hari, dibutuhkan kehadiran Polri di tengah masyarakat. Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif itulah personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli hingga malam hari, Sabtu (14/5/2022).

Kegiatan patroli merupakan upaya preventif guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, dengan adanya patroli dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan yang ingin melakukan tindak kejahatan, sehingga adanya patroli, situasi di Kota Klungkung aman dan kondusif.

Kasat Samapta Polres Klungkung, AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH menuturkan, kegiatan patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin dari personel Sat Samapta Polres Klungkung setiap hari. Baik pagi, siang, sore dan malam hari.

”Personel Sat Samapta Polres Klungkung selalu melaksanakan patroli guna memantau kegiatan masyarakat di sekitar Kota Klungkung, Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan ataupun Gangguan Kamtibmas, Kepada seluruh masyarakat Kota Klungkung kami himbau apabila ada menemukan ataupun melihat peristiwa kejahatan agar segera melapor ke Polres Klungkung, Mari kita jaga bersama Kota Klungkung agar selalu aman,” ujarnya. (855)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.