Road to Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship: Cetak Atlet Handal

bupat 111111
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta secara resmi membuka “Road to Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022”, Minggu (15/5/2022). (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka “Road to Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022”, di GOR Swecapura Gelgel, Klungkung, Minggu (15/5/2022).

Selain dihadiri pengurus KONI Kabupaten Klungkung, dalam kegiatan ini juga tampak Komandan Kodim (Dandim) 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi yang bertindak sebagai ketua panitia.

Dalam sambutannya, Dandim Klungkung mengatakan disamping sebagai momentum untuk menciptakan dan mencetak atlet-atlet karate Inkai yang handal pada kejuaraan-kejuaraan tingkat Nasional, “Road to Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022” ini digelar sebagai rangkaian dalam memperingati HUT Ke-65 Kodam IX/Udayana.

Dengan “Road to Dandim Klungkung Cup ini, dirinya berharap akan menjadi tolak ukur baik bagi pembina, pelatih maupun atlet guna menyongsong Porprov dan kejuaraan Dandim Cup pertama yang rencananya akan dilaksanakan pada Oktober tahun ini.

Sementara itu, Bupati Suwirta berharap event ini benar-benar berjalan dengan optimal guna melahirkan atlet-atlet Inkai yang berprestasi dan nantinya mampu bersaing diajang nasional maupun internasional.

”Yakinlah dalam setiap pribadi memiliki potensi yang perlu digali dan ditempa untuk mencapai suatu kemampuan yang lebih mumpuni. Hari ini, kejuaraan karate “Road To Dandim Klungkung Cup I Karate Inkai Bali Championship 2022” saya nyatakan di buka, selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas serta tunjukkan bahwa kalian bisa dan mampu,” tutupnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.