Reni Warga Bunga Mekar Sukarela Membersihkan Alat Berat TMMD

pak eni3333
Pak Reni warga Bunga Mekar Nusa Penida membersihkan alat berat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di lokasi kegiatan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Baru dalam hitungan hari, keberadaan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 1610/Klungkung nyatanya mampu menarik hati masyarakat di wilayah Nusa Penida.

Hal tersebut terlihat saat Reni yang merupakan salah satu warga Desa Bunga Mekar bersama rekannya dengan sukarela membantu membersihkan alat berat yang dipakai dalam proses pembuatan jalan di lokasi TMMD.

”Saya tidak paham dengan mesin, namun saya tahu peran alat berat ini sangat penting di lokasi ini,” ungkap Pak Reni saat ditanya wartawan.

Tidak ada yang meminta, karena saya lihat banyak tanah maka saya berinisiatif untuk membantu sebisa saya dengan membersihkan alat ini,” jelasnya.

Terpisah, Dansatgas TMMD Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa keberadaan TNI diterima dengan baik oleh masyarakat.

”Untuk para personel satgas TMMD, jadikan hal seperti ini sebagai motivasi dan menambah semangat dalam bekerja. Rangkul mereka karena sejatinya bersama mereka kita kuat. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan TMMD ke 113 Kodim Klungkung di wilayah ini,” tegasnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.