Waduh! Ibu Hamil Dihantam Truk, Anak di Kandungannya Meninggal

b ibu hamilx
Evakuasi kecelakaan libatkan ibu hamil di jalan sebelah Barat Terminal Mengwi. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Sebuah kecelakaan terjadi di jalan sebelah Barat Terminal Mengwi, Badung pada Rabu (11/5/2022). Kecelakaan melibatkan seorang ibu hamil yang hendak menyeberang dengan melawan arus.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya mengatakan kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan sepeda motor jenis Vario Nopol DK 5719 OF yang dikendarai oleh ibu hamil dengan kendaraan truk Nopol DK 8608 GN.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh ibu hamil datang dari arah Barat pada posisi berlawanan arus. Kemudian ibu hamil tersebut bertujuan menyeberang ke Utara di jalan putaran satu arah ke Timur. Tiba-tiba saat menyeberang datang kendaraan truk dari arah Barat yang akan berputar ke jalan satu arah ke Barat.

“Karena sepeda motor itu melawan arus, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Akibatnya ibu hamil yang mengendarai sepeda motor tersebut terjatuh dan sempat tidak sadarkan diri,” ujar AKP Sukarya, Kamis (12/5/2022).

Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti (Goak Sakti) Polres Badung yang sedang berpatroli langsung menangani kasus tersebut dengan mengevakuasi korban ke Puskesmas terdekat. Akibat kecelakaan tersebut, ibu hamil tersebut mengalami pendarahan di bagian kemaluan, pergelangan tangan kanan dislokasi, kaki kanan dislokasi. Namun naas, bayi korban meninggal dunia di RSD Mangusada pada hari ini, Kamis (12/5/2022).

“Ibunya masih dirawat di RSD Mangusada Badung. Sedangkan kejadian kecelakaan lalu lintasnya sudah ditangani oleh unit Lakalantas Polres Badung,” tandas AKP Sukarya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.