TP PKK Kota Denpasar Kembali Serahkan Bantuan Sasar Lansia Kurang Mampu di Kelurahan Peguyangan

bantuan beras
Pendistribusian bantuan beras kepada lansia kurang mampu di Kelurahan Peguyangan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar kembali mendistribusikan bantuan beras dari TP PKK Provinsi kepada lansia kurang mampu di Kota Denpasar. Kali ini, pendistribusian bantuan beras dilaksanakan di Kelurahan Peguyangan, Rabu (11/5/2022).

Pendisribusian dilaksanakan langsung oleh Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara bersama Istri Wakil Walikota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana.

Bacaan Lainnya

Ny Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, bantuan ini langsung diserahkan ke rumah para lansia. Sekaligus, untuk silahturami dan melihat secara langsung kondisi dan kesehatan para lansia tersebut.

Dengan adanya bantuan ini, pihaknya berharap dapat memberikan bermanfaat bagi  para lansia. Tidak hanya itu, kepada penerima bantuan Ny Antari juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan terutama di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Jaga kesehatan dan tetap mentaati Protokol Kesehatan,” pesan Ny Antari.

Sementara Lurah Peguyangan Gede Arcana mengucapkan terima kasih kepada TP PKK Denpasar karena telah memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu. Menurutnya, bantuan yang diberikan dalam situasi pandemi seperti saat ini tentunya sangat bermanfaat bagi lansia yang membutuhkan.

“Untuk itu, diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan,” harapnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.