Waduh! Pemuda Rekam 8 Siswi SMA Bugil di Kosan, Berujung Penjara

rekam 22222
Seorang pemuda nekat merekam aktivitas siswi SMA saat bugil di kamar kost. (ilustrasi/net)

JAKARTA | patrolipost.com – Pemuda di Tasikmalaya, Kendi Al-Absani, nekat merekam aktivitas wanita di indekos, kawasan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya. Korban merupakan siswi SMA.

“Kalau korban ada delapan orang, semuanya masih anak sekolah, di bawah umur, ada sekitar umurnya 15 tahun sampai 17 tahunan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Ipda Agus Kasdili, Rabu (11/4/2022).

Pemuda tersebut memasang kamera pengintai di kamar mandi dan kamar tidur indekos. Sehingga, aktivitas penghuni kos di dua lokasi itu bisa dipantau Kendi.

Aksi durjana itu dilakoni pelaku dalam kurun Februari hingga April 2022. Hal itu terbongkar setelah salah seorang penghuni indekos tanpa sengaja mengetahui keberadaan kamera pengintai di kamar mandi. Korban pun memberi tahu sesama penghuni indekos tersebut.

“Terakhir itu kemarin ditemukan tanggal 22 April 2022. Jadi, pertama kali diketahui adanya kamera tersebut oleh korban inisial M. Pada saat selesai mandi dan memakai handuk, melihat ke ventilasi ada benda berwarna hitam,” ucap Agus.

Pelaku kini telah ditangkap polisi usai para korban melapor polisi. (305/dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.