Sadis! Gembong Jambret Seret Tubuh Siswi SMA di Bogor

seret 1111
Aksi sadis pejambretan menyeret tubuh siswi SMA berkerdung terekam kamera CCTV di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. (ist)

BOGOR | patrolipost.com – Seorang siswi SMA menjadi korban pejambretan di Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. Korban sempat terseret beberapa meter oleh pelaku dan videonya viral di media sosial. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @infokabupatenbogor. Dalam video tersebut, awalnya terlihat korban yang memakai seragam sekolah sedang berjalan seorang diri di pinggir jalan.

Kemudian, terlihat pelaku mengendarai motor menghampiri korban berpura-pura menanyakan alamat. Tak lama, pelaku langsung merampas handphone milik korban dan mencoba kabur.Terlihat, korban sempat terseret beberapa meter ketika pelaku tancap gas. Beruntung korban terlepas dan pelaku meninggalkan lokasi.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus membenarkan adanya kejadian tersebut. Aksi jambret itu terjadi sekira pukul 06.15 WIB pada Selasa 10 Mei 2022.

”Betul, tepatnya di sekitar Kabandungan, Desa Pasir Eurih. Kemarin sudah, terus untuk masalah ini kita sudah koordinasi dengan Polres juga,” kata Agus, Rabu (11/5/2022).

Modusnya yakni dengan berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku. ”Pura-pura menanyakan alamat ke korban. Korban mau berangkat sekolah,” pungkasnya. (305/snc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.