Usai Nonton Timnas Indonesia vs Timor Leste, Wanita Dikeroyok Sekelompok Pria

keroyok
Korban mendapat perawatan di RSUP Sanglah. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Aksi pengeroyokan terjadi di Jalan Teuku Umar Barat, tepatnya di depan Pizza Hut Denpasar Barat, Selasa (10/05/2022) pukul 22.30 Wita. Seorang wanita Lupita Sari (24) bersama teman prianya, Ardensy Anarche Habib Ramadan (23) dikeroyok oleh sekelompok pria. Merasa dianiaya, kedua korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Denpasar Barat dengan bukti laporan polisi; LP-B/31/V/2022/SPKT.Unit Reskrim/Polsek Denbar/Polresta Denpasar/Polda Bali, tanggal 11 Mei 2022 Pukul 02.15 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan, saat itu korban pulang dari nonton bareng sepakbola Timnas Indonesia Vs Timor Leste di angkringan One Way Jalan Raya Kesambi menuju tempat tinggal mereka di Raya Pemogan Gang Catur Marga No X 10 Pedungan, Denpasar Selatan.

Bacaan Lainnya

Namun baru sampai di Jalan Teuku Umar Barat sebelum Traffic Light (TL) Mahendradata –  Teuku Umar Barat, korban digodain oleh sekelompok orang yang ada di dalam sebuah mobil jenis Jazz warna putih namun korban tidak menghiraukannya. Habib Ramdan terus melaju dengan sepeda motor sampai TL depan Pizza Hut, korban berhenti karena lampu merah.

Dari arah belakang, mobil Jazz tersebut berhenti pas belakang sepeda motor yang dikendarai korban. Salah satu dari pelaku menunjukkan jari tengah dan tiba –  tiba dua orang keluar disusul dua orang lagi dan langsung melakukan pemukulan kepada korban Habib Ramdan.

“Korban Lupita Sari lalu turun dari sepeda motor berusaha melerai tapi dipukul juga oleh para pelaku,” ungkapnya.

Setelah melakukan pengeroyokan, para pelaku pergi ke arah Utara berjalan kaki ke arah mobil Jazz warna putih yang diparkir di Utara TL Mahendradata. Sedangkan korban diantar oleh teman – temannya ke Rumah Sakit (RS) Sanglah guna mendapatkan perawatan.

“Korban Lupita Sari mengalami luka robek daun telinga kiri dijarit tiga jaritan, memar pada paha kanan, rahang sebelah kanan sakit. Sedangkan Habib Ramdan mengalami luka memar pada mata kiri, daun telinga kiri robek dan memar, pelipis kanan benjol memar, hidung bengkak, rusuk kanan memar, bagian punggung terasa sakit,” terang Sukadi.

Kelompok pelaku diduga berjumlah 6 orang namun yang turun melakukan pemukulan empat orang mengendarai mobil Jazz warna putih nomor polisi tidak diketahui. Ciri – ciri pelaku ada yang perawakan gemuk, memakai baju kaos warna gelap, celana pendek jeans dan perawakan kurus tinggi memakai baju singlet warna putih dan celana kolor putih. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.