Personel Polres Klungkung Patroli Dialogis di Pelabuhan: Warga Harus Taat Prokes

pelabuhan 666666
Personel Polres Klungkung menggelar patroli dialogis di Pelabuhan Kusamba. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi pasca Operasi Ketupat Agung-2022, Personel Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dialogis di Pelabuhan Desa Kusamba sekaligus mengantisipasi tindak kriminalitas dan pencegahan penyebaran Covid-19.

Patroli dialogis personel Samapta Polres Klungkung tersebut menyampaikan edukasi prokes kepada masyarakat baik yang ingin menyeberang maupun yang baru datang dari Pulau Nusa Penida, Selasa (10/5/2022).

Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja SH selaku Kasatgas Samapta menyampaikan dalam kesempatan tersebut petugas patroli melaksanakan dialogis dengan warga masyarakat pesisir maupun para penumpang yang baru atau ingin ke Pulau Nusa Penida untuk memberikan pesan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan di sekitar.

“Tak lupa juga mengimbau untuk selalu taat dan mematuhi protokol kesehatan”, pungkasnya.

Disamping itu juga Kasat Samapta menyampaikan bahwa tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri. “Kejahatan bisa dicegah dan di minimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jalankan prokes saat beraktifitas di luar rumah”, imbuhnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.