Ketua DPRD Bangli Komit Dukung Program Peningkatan PAD

ketut sustika
Ketua DPRD Bangli, Ketut Suastika. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Berbagai terobosan dilakukan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat. Terobosan dilakukan melalui program, baik pembangunan fisik maupun non fisik.

Program Bupati mendapat respons positif dan dukungan penuh dari Ketua DPRD Bangli, I Ketut Suastika. Terutama kaitannya dengan program peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Bangli.

Bacaan Lainnya

Kata Ketut Suastika upaya peningkatan PAD merupakan hal yang sangat penting dalam menunjang kelanjutan pembangunan. Politisi asal Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku ini mengatakan bupati telah melakukan terobosan dalam peningkatan PAD, seperti yang dilakukan dalam penataan objek wisata Kintamani.

“Kita juga akan siapkan dari sisi anggaran kaitannya anggaran infrastruktur dan anggaran non fisik untuk mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Ketut Suastika saat ditemui usai menghadiri apel peringatan HUT Kota Bangli ke-818, di Alun-alun Bangli, Selasa (10/5/2022).

Menurutnya untuk peningkatan SDM pihaknya juga mengaku komit akan menyiapkan dari sisi anggaran. “Peningkatan SDM juga akan kita genjot dan akan kita anggarkan sesuai kewenangan kami di DPRD,” ujar Suastika.

“Selain itu, regulasi-regulasi sudah tentu akan kami siapkan kaitannya untuk mendukung peningkatan PAD dan sebagainya,” kata pria yang juga Bendara DPC PDIP Kabupaten Bangli ini. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.