Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari Segera Dibuka

kuliner 44444
Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta meninjau usaha Unit Kuliner Gema Nadi Lestari. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengadakan peninjauan dan pembahasan percepatan pembukaan unit usaha kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari bertempat di Kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan, Desa Takmung, Banjarangkan, Sabtu (7/5/2022).

Bupati Suwirta turun meninjau bersama Ketua TP-PKK Ny Ayu Suwirta bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Dewa Suweta Negara, Ketua Koperasi Gema Nadi Lestari Luh Ketut Ari Citrawati dan dari ICA, Yudhi Pasek Kusuma.

Unit usaha kuliner ini nantinya akan menyediakan berbagai jenis olahan ikan air tawar. Unit usaha ini juga akan dikolaborasikan dengan kolam pancing dan difungsikan sebagai media edukasi bagi anak anak tentang budidaya ikan dan pertanian hidroponik.

Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Klungkung memiliki sejumlah kolam besar sebagai tempat budidaya ikan dan kolam pancing. Kolam ini kedepannya dapat menjadi penyedia ikan bagi usaha kuliner yang dikelola koperasi para ibu-ibu PKK. Untuk mendukung usaha ini, berbagai jenis sayuran dan bumbu dapur juga akan dipasok dari kebun Hatinya PKK yang berada di TOSS Center Karangdadi Kusamba.

“Kami rencanakan soft opening pada tanggal 25 Mei ini dan segera menghitung berapa kebutuhan karyawan. Tidak sekedar menjadi rumah makan namun juga bisa menjadi media edukasi anak-anak, kolam pancing, serta tempat meeting,” ujar Bupati Suwirta.(855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.