Polsek Klungkung Tingkatkan Pengamanan di Obyek Wisata Kerta Gosa

obyek wisata 55555
Personel Polres Klungkung siagakan pengamanan di obyek wisata. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Guna mencipatkan situasi aman kondusif pada suasana libur Idul Fitri 1443 Hijriah dan antispasi terjadinya lonjakan pengunjung di tempat wisata di wilayah Kabupaten Klungkung khususnya di Monumen Puputan Klungkung dan Kerta Gosa, personel Polsek Klungkung selama operasi Ketupat Agung-2022 melaksanakan pengamanan dan mengintensifkan patroli maupun imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung obyek wisata, Jumat (6/5/2022).

Dalam kegiatan pengaman Operasi Ketupat Agung-2022 Polsek Klungkung melaksanakan pengamanan obyek wisata serta Patroli Prokes digencarkan guna mengantisipasi potensi pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang menjadi di tempat kunjungan wisata oleh masyarakat.

”Selama liburan lebaran ini yang berkunjung ke obyek wisata Monumen Puputan Klungkung dan Kertagosa terpantau tidak adanya lonjakan secara signifikan, namun warga yang berkunjung tetap disiplin prokes dengan tetap memakai masker,” kata Kapolsek Klungkung, Kompol Ida Bagus Putra Sumerta SSos.

Kapolsek Klungkung menambahkan Selama Oprasi Ketupat Agung-2022 akan tetap menyiagakan personel untuk melaksanakan Pengamanan serta patroli di sejumlah obyek wisata, diantaranya Monumen Puputan Klungkung, Kerta Gosa, Pasar Seni Semarapura dan Pantai Watu Klotok yang bertujuan untuk melaksanakan pengawasan sekaligus edukasi kepada masyarakat dalam rangka mendorong kedisiplinan dalam menerapkan prokes dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.