Gagal Nyalip, Seorang Pengendara Motor Meregang Nyawa di Jalur Ruteng-Reo

laka lantas
Korban laka lantas sebelum dievakuasi petugas Kepolisian. (ist)

RUTENG | patrolipost.com – Untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Begitulah nasib naas yang dialami seorang pengendara motor jalur Ruteng-Reo tepatnya di KM 22. Pengendara tersebut meregang nyawa lantaran saat hendak mendahului kendaraan lainnya, malah jatuh dan mengalami luka parah di kepalanya. Nyawanya pun tak  tertolong, dan meregang nyawa di TKP.

Pengendara tersebut diketahui bernama  Vinsensius Jenggong (24), asal Kampung Munta, Desa Bangka Ara, Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bacaan Lainnya

Mengenai kejadian ini,  Kapolsek Cibal, Bagus Suhartono menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi di KM 22, jalan Ruteng menuju Reo, tepatnya di Pir Kelurahan Pagal Kecamatan Cibal,  Kamis (5/5/2022), sekitar Pukul 07.00 Wita.

“Kejadiannya tadi pagi pukul 07.00. Kalau melihat TKP dan keterangan saksi sementara, searah dari arah Pagal menuju Reo,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, jelas Kapolsek Bagus, kecelakaan diduga terjadi saat pengendara motor hendak menyalip sebuah kendaraan, karena posisi jatuhnya korban di sebelah kanan jalan.

“Dugaan sementara, bukan kecelakaan tunggal, motor mau nyalip tidak ada keseimbangan lalu jatuh, karena jatuhnya di sebelah kanan,” ungkapnya.

Akibatnya, sambung Kapolsek Bagus, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di tempat kejadian perkara. Pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap korban.

Saat ini, penanganan lebih lanjut kasus lakalantas tersebut dilakukan pihak kepolisian Resor Manggarai di Ruteng. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.