Wayan Koster Buka Berbagai Lomba Serangkaian HUT ke-49 PDIP di Bangli

wayan koster
Ketua DPD PDIP Bali, Wayan Koster saksikan salah satu perserta lomba Mixology Arak Bali. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Meriahkan HUT ke-49 PDIP, berbagai lomba digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Bangli. Lomba tersebut antara lain lomba barista kopi Bali, lomba kuliner pendamping beras dan lomba mixology arak Bali. Lomba  digelar  Kamis (5/4/2022) di Balai Serbaguna, Desa Adat Penglipuran, dibuka langsung Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster.

Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta ditemui di sela-sela acara tersebut mengatakan serangkaian HUT PDIP ke 49, pihaknya menggelar berbagai lomba. Hari ini ada tiga lomba dilaksanakan yakni lomba barista kopi Bali,  lomba kuliner pendamping dan lomba mixiology  arak Bali.

Bacaan Lainnya

“Lomba ini masing-masig diikuti dua  belas peserta dari unsur sekaa teruna-teruni, sekolah maupun kelompok tani wanita,” kata politisi dari Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini

Selain lomba tersebut, pihaknya juga menggelar pasar murah, yang tujuannya untuk pengendalian harga sembilan kebutuhan bahan pokok.  Yang mana,  dalam pasar murah ini warga diberikan diskon sebesar 20 persen.

“Kegiatan pasar murah ini kita libatkan sekitar 400 KK warga di Keluarahan Kubu,” sebut politisi yang juga Bupati Bangli ini.

Lebih  lanjut dijelaskan, kegiatan serangkaian HUT ini adalah sebagai bentuk keseriusan PDIP dalam mengiplementasikan kebijakan maupun arahan pimpinan. Yang mana, berbagai aturan telah dibuat seperti Perda maupun Pergub itu wajib diiplementasikan, terutama kaitannya dalam penggunaan bahan lokal, baik itu busana, tulisan hingga bahan pangannya.

“Seperti garam, beliau telah berjuang agar garam petani Bali bisa menembus pasar internasional maupun swalayan,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Bali I Wayan Koster pada kesempatan itu mengapresiasi kinerja Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. Yang mana, kebijakan partai serta tata kelola pemerintahan telah berjalan bagus.

“Meski  pendapatan kecil semua pembangunan di Bangli bisa jalan.  Kita di provinsi nanti akan terus mensupport  Bangli, untuk BKK pasti kita berikan perhatian,” ujar Koster.

Pada kesempatan itu, Koster lantas meminta pada petugas partai, apalagi yang duduk di legislatif untuk lebih solid dan jangan ada yang aneh-aneh dalam menjalankan tugas.

“Semua harus solid dan bergotong royong sesuai arahan Ibu Ketua Umum dan Mas Prananda untuk  solid bergerak  guna  memajukan wilayah dan masyarakat Bangli ini,” harapnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.