Polsek Kuta Utara Amankan Shalat Id di Masjid, Yayasan dan Lapangan Terbuka

pam shalat id
Pelaksanaan pengamanan Sholat Ied di sejumlah Masjid, Mushala, Yayasan, RWM (Rukun Warga Masjid) dan lapangan terbuka. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Masyarakat yang merayakan Idul Fitri di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali melaksanakan Shalat Ied di sejumlah Masjid, Mushola, Yayasan, RWM (Rukun Warga Masjid) dan lapangan terbuka. Polsek Kuta Utara menerjunkan puluhan  personel untuk melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim pada saat Shalat Id berlangsung.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari  SH SIK mengatakan, untuk di wilayah Kecamatan Kuta Utara kegiatan Shalat Id dipusatkan di Lapangan Desa Dalung Jalan Gusti Ngurah  Gentuh No 39 Banjar Lebak, Desa Dalung Kuta Utara, Badung dengan pertimbangan tempatnya yang luas bisa menampung jamaah dengan jumlah banyak.

Bacaan Lainnya

Pihaknya juga menjelaskan sudah memfloting puluhan anggotanya untuk pengamanan  di semua tempat baik di lapangan terbuka, Masjid, Mushola dan yang lainnya guna memberikan kenyamanan terhadap umat Muslim yang melaksanakan Shalat Id.

“Kita prioritaskan pengamanan di lapangan Desa Dalung dengan melibatkan 18 personel gabungan dari Polsek Kuta Utara dan Polres Badung. Kemudian untuk di Masjid, Mushola dan lainnya Kita tetap lakukan pengamanan dengan skala lebih kecil,” ungkap Kompol Putu Diah Kurniawandari saat didampingi Waka Polres Badung Kompol Ketut Dana SH saat pemantauan di Mushola Nurul Hikmah Kwanji Dalung.

Pihaknya bersyukur pelaksanaan Shalat Id dapat berjalan sesuai harapan aman dan lancar, seluruh jamaah yang hadir patuh mengikuti Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.