Momentum Perkuat Silaturahmi, Pesan Dandim Klungkung Usai Salat Idul Fitri

solat idul fitri ccccc
Pelaksanaan salat Hari Raya Idul Fitri di Lapangan Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi beserta sejumlah anggotanya melaksanakan Salat Idul Fitri bersama masyarakat di alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Senin (2/5/22).

Usai kegiatan, Dandim Klungkung menyampaikan bahwa pelaksanaan Salat Idul Fitri di alun-alun ini tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Di samping itu dirinya juga menerjunkan jajaranya untuk berkolaborasi bersama aparat maupun instansi terkait melaksanakan pengamanan guna kelancaran, kenyamanan serta keamanan pelaksanaan salat Idul Fitri.

Letkol Inf Suhendar menilai, Ramadhan mengajarkan agar menjadi hamba yang bersyukur kepada-Nya.

“Untuk itu, jadikan Idul Fitri juga sebagai wahana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta dasar untuk terus berbuat yang lebih baik lagi dengan menjalankan segala perintahnya serta menjauhi larangannya. Semoga dihari yang fitri ini, menjadi momentum memperkuat silahturahmi, persatuan dan kesatuan kita sekaligus memperbaharui semangat dan tekad kita dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara sesuai bidang kita masing-masing serta segala kondisi dan situasi yang saat ini dihadapi bumi pertiwi dapat segera diatasi,” tegas Letkol Inf Suhendar. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.