HUT ke-59 BKOW Provinsi Bali Dimeriahkan Lomba Peragaan Busana

gow dps
Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa hadir bersama para ketua GOW Kabupaten se-Provinsi Bali lainnya saat menghadiri Peringatan HUT BKOW Provinsi Bali ke-59 di Gedung Ksirarnawa, Art Centre Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali ke-59, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa hadir bersama para ketua GOW Kabupaten se-Provinsi Bali lainnya, serta turut mendampingi Ketua BKOW Provinsi Bali Ny Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati di Gedung Ksirarnawa, Art Centre Bali, Sabtu (30/4/2022). HUT BKOW Provinsi Bali ke 59 kali ini mengusung tema “Bersatu Kita Kuat, Bersama Kita Hebat, Perempuan Berdaya Indonesia Maju”.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali, sekaligus Penasihat BKOW Provinsi Bali Ny Putri Koster, Wakil Gubernur Bali yang sekaligus Pembina BKOW Provinsi Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau kerap disapa Tjok Ace.

Ketua BKOW Provinsi Bali Ny Tjokorda Putri Hariyani menyampaikan seremonial perayaan HUT BKOW ke 59 dirangkaikan dengan lomba peragaan busana tema Kartini. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga turut menampilkan beberapa tari-tarian yang dibawakan oleh perwakilan kesenian dari beberapa kabupaten se-Bali. Dimana peringatan HUT BKOW ke-59 didasari pada semangat perjuangan Raden Ajeng Kartini, pejuang emansipasi wanita.

“Habis Gelap Terbitlah Terang, sungguh merupakan kalimat istimewa. Berkat perjuangan beliau, wanita masa kini sudah mendapatkan kemerdekaan dan kebebasan. Berkat perjuangan beliau, BKOW bisa berdiri hingga hari ini dan bisa merayakan HUT yang ke-59,” kata Ny  Tjokorda Putri Hariyani.

Sementara dalam sambutannya, Wagub Tjok Ace menyampaikan apresiasi kepada BKOW yang selama ini sudah banyak melakukan kegiatan positif.

“Saya harap ke depannya, program program yang belum sempat terlaksana, bisa terwujud, dalam ikut membantu menyukseskan program program pemerintah,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.