DPRD Buleleng Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H

dprd buleleng
Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna. (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Usai melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama sebulan saatnya umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah yang jatuh pada 2 Mei 2022 nanti. Kepada seluruh umat Islam di Buleleng, agar memaknai perayaan hari raya suci ini dengan saling mengasihi antar umat beragama.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna. Menurutnya, melalui hari raya Idul Fitri pada tahun 2022 ini diharapkan memberikan vibrasi positif bagi umat Muslim yang ada di Buleleng. Bulan Ramadan ini juga sebagai momen untuk saling mengasihi antar sesama dan bersikap saling toleransi antar umat beragama.

Bacaan Lainnya

Bukan hanya itu, dalam momentum perayaan Hari Raya Idul Fitri harus dijadikan titik awal tekad dan usaha untuk mewujudkan kehidupan yang sejahtera. Untuk itu, Supriatna mengajak seluruh umat Muslim pada khususnya dan masyarakat Buleleng untuk terus menjaga persatuan.

“Maknai perayaan hari yang suci ini dengan rasa saling mengasihi antar sesama, tanpa mengurangi makna dari perayaan suci ini. Selama satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa, semoga seluruh saudara saya (umat Muslim) bisa diberikan kemudahan dalam menjalankan aktivitasnya,” kata Supriatna.

Gede Supriatna mewakili unsur pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang suci ini, masyarakat Buleleng diberikan keselamatan dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah kepada seluruh umat Islam. Semoga di hari yang fitri dan hari yang suci ini, kami semua dapat diberikan berkah dan rahmat berupa kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan. Mohon maaf lahir dan bathin,” tandas Supriatna. (625)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.