Tak Bisa Nahan Nafsu, ASN di Padang Mesum di Siang Bolong. Warga Arak Pelaku ke Kantor Polisi

meum 2222
Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Padang, tertangkap warga saat mesum di siang bolong, bulan Ramadan. (ist)

PADANG | patrolipost.com – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) tertangkap basah saat asyik mesum di siang bolong di Kota Padang. ASN berinisial MIG tersebut, nyaris dihakimi massa yang muak dengan aksi mesumnya disaat semua orang sedang khusyuk menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Pasangan mesum ini panik digedor petugas guna mengantisipasi terjadinya amuk massa, Satpol PP Kota Padang, langsung bergerak menangkap ASN tersebut dan dibawa ke Polsek Koto Tengah. Warga dengan beramai-ramai turut mengarak ASN mesum tersebut ke Polsek Koto Tengah. Penangkapan ASN mesum tersebut, terjadi di kawasan Tabing, Kecamatan Koto Tengah. “Oknum tersebut bertugas di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tanah Datar,” terang Kepala Satpol PP Kota Padang, Mursalin, Rabu (27/4/2022)

Penjelasan Mursalim menjelaskan, setelah ditangkap warga oknum ASN tersebut lalu diarak oleh warga ke Polsek Koto Tengah. Kemudian polisi melimpahkannya ke Satpol PP Kota Padang.

“Pengakuannya dia bertugas di Tanah Datar, saya sudah lapor Wali Kota Padang,” katanya.

“Untuk sementara di tahan di Kantor Satpol PP Kota Padang, untuk kepentingan penyelidikan. “Wali Kota menyampaikan, akan menghubungi pimpinan yang bersangkutan,” pungkas Mursalim. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.