Serahkan SK PNS, Bupati Agas Andreas: Bekerja Sebagai Super Tim, Bukan Superman

sk pns
Bupati Agas saat menyerahkan SK CPNSD di Lehong, Borong. (ist)

BORONG | patrolipost.com – Bupati Manggarai Timur (Bupati Matim) Agas Andreas SH MHum didampingi  Sekretaris Daerah (Sekda Matim) Ir Boni Hasudungan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan kepada 152 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Matim Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Setda Manggarai Timur di Lehong, Borong, Rabu (27/04/2022).

Bupati Agas Andreas dalam sambutannya menyampaikan profisiat bagi segenap CPNSD formasi tahun 2021 di Kabupaten Manggarai Timur.

Bacaan Lainnya

“Mulai hari ini Kamu sudah bersama Saya untuk sama-sama membangun Kabupaten Matim. Saya tidak bisa berjalan sendiri untuk membangun daerah ini. Saya butuh peran kalian semua. Kita bukan superman tapi kita adalah super tim yang selalu berjalan bersama demi mencapai tujuan kerja yang luar biasa dalam memajukan daerah ini,” ungkap Bupati Agas.

Bupati Agas menyampaikan, pada hari ini kalian datang untuk  menerima SK CPNSD (SK 80 %). Momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi kalian semua sebab penantian panjang dengan berbagai tahapan yang melelahkan untuk bisa menjadi calon Pegawai Negeri Sipil akhirnya digenapi pada hari ini.

“Kamu semua adalah pemenang karena dari seribu sperma yang masuk ke rahim wanita cuma satu yang dibutuhkan yaitu kamu,” ungkap Bupati Agas.

Bupati Agas berharap, untuk semua CPNSD Matim agar memiliki komitmen yang sungguh untuk membangun Manggarai Timur melalui pengabdian yang total, tulus dan bertanggungjawab. Menjadikan Manggarai Timur rumah kita bersama yang senantiasa memberikan kehidupan dan pengharapan.

Bupati Agas juga meminta, untuk selalu  merawat, menjaga dan membesarkan nama rumah kita bersama ini melalui setiap tugas dan tanggung jawab kita masing-masing dan Jadilah CPNSD yang profesional, jujur, bertanggungjawab, netral dan memiliki kompetensi yang sesuai dengan tugas dan jabatan yang diemban. (pp04)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.