Silahturahmi Anak Bangsa, Rai Wirajaya Salurkan Beras Mbak Puan

2022 04 27 10 23 15 425
2022 04 27 10 23 15 425

Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) menyarahkan bantuan beras Mbak Puan.

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Berangkat dari arahan Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga putri dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri dan cucu dari proklamator RI Soekarno, Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Bali I Gusti Agung Rai Wirajaya (ARW) kembali menyerahkan bantuan beras Mbak Puan di sejumlah titik di Bali selama bulan Ramadhan.

Rai Wirajaya didampingi Nyonya I Gusti Agung Rai Wirajaya kembali menggelontorkan bantuan beras tali kasih Mbak Puan Maharani ini untuk umat muslim di Kota Denpasar. Kali ini ada tiga kelompok muslim di tiga titik/tiga kelompok muslim yang disasar dan diberikan bantuan beras masing-masing penerima sebanyak 5 kilogram.

Pertama, Kelompok Nurul Iman. Acara dilangsungkan di kediaman Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar IB Ketut Wirajaya di Banjar Penyaitan, Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat.

Kedua, beras tali kasih Mbak Puan Maharani ini diberikan kepada Yayasan AI – Qodiri di Banjar Pekandelan, Denpasar Barat dan didampingi pula Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar, AA Putu Gede Wibawa.

Aksi Ramadhan Berbagi berlanjut untuk Warga Muslim Ubung & Ubung Kaja di Denpasar Utara yang disaksikan pula Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar Gede Sumara Putra.

“Ini kegiatan Fraksi PDI Perjuangan turun ke bawah untuk menyampaikan pesan dari Mbak Puan Maharani selaku Ketua DPR RI dan juga Pembina fraksi kami untuk bertemu dengan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” ucap Agung Rai Wirajaya, Selasa (26/4/2022).

Politisi senior PDI Perjuangan asal Peguyangan, Denpasar ini menambahkan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi satu sama lain sesama anak bangsa dan untuk menjaga NKRI ini. “Hari ini kami sudah berjalan beberapa titik dengan pembagian beras dari Mbak Puan, semoga bermanfaat,” kata Anggota DPR RI empat periode ini.

Pada kesempatan ini Puan Maharani melalui Agung Rai Wirajaya menyampaikan salam, selamat menjalankan ibadah puasa. Sekaligus Puan Maharani menitipkan beras 5 kg diiringi dengan ucapan dan doa selamat menyambut Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Tak lupa Puan Maharani juga mengingatkan dan berpesan apabila ada yang akan mudik agar berhati hati tetap jaga protokol kesehatan.

“Salam dari Mbak Puan. Selamat menyambut lebaran, Idul Fitri 1443 Hijriah. Salam hangat kepada warga semua agar kita tetap bersatu, menjalin silaturahmi sesama anak bangsa,” pungkas Rai Wirajaya. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.