Jelang Idul Fitri, Disperindag Bangli Gelar Pasar Murah

pasar murah
Pelaksanaan pasar murah jelang Idul Fitri berlokasi di depan Masjid Agung Bangli, Selasa (26/4/2022). (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangli gelar pasar murah di depan Masjid Agung Bangli, Selasa (26/4/2022).  Dari sekian produk yang disediakan, minyak goreng paling banyak terjual.

Kepala Disperindag Bangli, I Wayan Gunawan mengatakan pelaksanaan pasar murah melibatkan sejumlah pedagang dari toko modern maupun petani. Produk yang dijual merupakan kebutuhan pokok seperti beras, minya goreng, gas elpiji, gula pasir. Selain itu ada pula makan kemasan.

Bacaan Lainnya

Dari data penjualan, minyak goreng yang paling laris terjual  terjual.

“Harga yang diberikan tentu lebih murah dari harga pasaran. Perbedaan harga berkisar Rp 2.000 sampai Rp 4.000,” jelasnya. Masing-masing merk minyak berbeda harga, salah satu ada dijual Rp 46.000 per dua liter.

Menurutnya kebutuhan pokok di pasaran terbilang tinggi, dengan dilaksanakan pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat bisa mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah.

Kata Wayan Gunawan  pasar murah hanya berlangsung sehari. Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuning akan dilaksanakan kembali pasar murah. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.