HUT Puputan Klungkung, Pengcab Muaythai Gelar Kejuaraan MI

kejuaraan mi 11111
Kejuaraan Muaythai (MI) Bupati Cup Klungkung 2022 di GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Menyambut HUT Ke-114 Puputan Klungkung dan HUT Ke-30 Kota Semarapura, Pengkab Muaythai Klungkung menggelar Kejuaraan Muaythai (MI) Bupati Cup Klungkung 2022 se-Provinsi Bali, bertempat di GOR Swecapura, Gelgel, Klungkung.

Sebanyak 189 petarung dari seluruh kabupaten/kota se-Bali meramaikan kejuaraan Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung, Sabtu (23/4). Kejuaraan Muaythai se-Bali ini dibuka oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta yang diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Drs Ketut Sujana.

Dalam laporannya Ketua Pengkab Klungkung sekaligus ketua panitia lomba Komang Suprapta SH menyatakan kejuaraan Muaythai se Bali yang digelar di GOR Swecapura ini sekaligus sebagai ajang persiapan Atlit Muaythai Klungkung diajang Porprov Bali 2022. Disamping itu Pengkab Muaythai Klungkung menurunkan 15 atlet dalam kejuaraan ini. Pemenang dalam kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari 23 sampai 24 April akan memperebutkan medali dan piagam KONI Klungkung.

“Kejuaraan ini digelar jjuga untuk memperkenalkan cabor Muaythai kepada anak anak muda Klungkung bahwa olah raga ini tidak berbahaya dan lewat olah raga pula generasi muda bisa menyalurkan energinya dengan positif sehingga bisa terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba. Kami turut berupaya menciptakan generasi muda yang sehat tangguh, santun serta inovatif, ” ujar Ketua Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Klungkung Komang Suprapta.

Membuka kejuaraan ini, Bupati Klungkung yang diwakili Kadisdikpora, Drs Ketut Sujana menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini dalam upaya peningkatan prestasi khususnya Muangthai. Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu bekerjasama dan mengutamakan musyawarah kekeluargaan dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.