Syarat Mudik, 479 Warga Muslim Terima Vaksin di Gerai Vaksinasi Mushola Al Hijriaj Muding

vaksinasi2
Suasana pelaksanaan vaksinasi di Mushola Al Hijriah Jalan Muding Sari, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara Badung. (ist)

MANGUPURA | patrolipost.com – Sebagai syarat mudik lebaran, pelaksanaan gerai vaksinasi sejuta booster kali ini digelar di Mushola Al Hijriah Muding Sari, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara Badung, Sabtu (23/4/2022). Masyarakat umum dan warga muslim yang sudah tervaksin booster sebanyak 479 orang dengan menggunakan jenis Vaksin Astrazeneca.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari SH SIK mengatakan, pelaksanaan vaksinasi booster hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara berlangsung di sejumlah tempat  dengan memprioritaskan umat Muslim sebagai syarat mudik Lebaran.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara pengurus PBNU Kabupaten Badung dan Poliklinik Polres Badung guna memudahkan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin booster,” ujarnya.

Kompol Putu Diah menerangkan, pihaknya telah menerjunkan anggota untuk membantu kelancaran pelaksanaan vaksinasi booster mulai dari koordinasi dengan pengurus Mushola Al Hijriah Muding sampai berakhirnya kegiatan vaksinasi.

“Hari ini masyarakat umum dan warga Muslim  yang tervaksin booster sebanyak 479 orang,” terang Kompol Putu Diah.

Tidak hanya itu, Kompol Putu Diah juga membagikan bingkisan berupa kemasan minyak goreng kepada sejumlah warga yang hadir mengikuti vaksinasi booster.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau bahwa selama pandemi masih ada, seluruh masyarakat wajib tetap disiplin Prokes terutama memakai masker. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.