Sandiaga Uno Mendapat Dukungan Luas “Nyame” di Bali, Diyakini Sosok Tepat Kembangkan Pariwisata

2022 04 22 22 03 25 120
2022 04 22 22 03 25 120

“Nyame” Sandi Bali merasa Sandiaga Uno di Bali.

 

Bacaan Lainnya

 

BADUNG | patrolipost.com – Ratusan relawan dari pelaku transportasi wisata hingga milenial di kawasan Bali Cliff, Ungasan, Kabupaten Badung, Bali mendukung Sandiaga Uno untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Mereka yang tergabung dalam “Nyame” Sandi Bali merasa Sandiaga Uno merupakan sosok pemimpin yang tepat mengatasi masalah perekonomian di Indonesia.

Kata ‘Nyame’ sendiri diartikan sebagai ‘Saudara’. Para relawan berharap dengan kata tersebut, mereka dapat memperluas pertemanan Sandiaga Uno di tengah masyarakat Pulau Dewata.

Lebih lanjut, deklarator Nyame Sandi Bali Dedy Damhudi mengatakan, deklarasi dukungan kepada Sandiaga Uno bertujuan untuk lebih memperkenalkan sosok sejati Sandiaga Uno. Ia ingin masyarakat tahu bahwa Sandi merupakan sosok yang tidak hanya peduli, tapi juga sangat mumpuni menangani perekonomian Indonesia.

“Beliau ini memang terbiasa berinteraksi langsung dengan masyarakat Bali, dengan begitu di dunia pariwisata rasanya lebih mudah untuk menjelaskan kepada mereka siapa Pak Sandiaga Uno ini. Selain itu, Pak Sandi juga sosok yang sangat peduli dengan perekonomian masyarakat. Jejak kiprahnya di bidang ini sudah terbukti panjang” kata Dedy, Jumat (22/4/2022l.

Dedy dan relawan Nyame Bali mengaku terinspirasi oleh visi Sandiaga Uno yang sudah dan akan terus membuka lapangan pekerjaan.

“Kami sangat terinspirasi oleh visi dan kiprah Pak Sandi selama ini, yakni terus membuka lapangan pekerjaan di tengja masyarakat. Dan kami yakin visi ini akan terus berlanjut seluas-luasnya. Kami Nyame Sandi Bali tidak akan berhenti sampai disini, kami ingin terus mendukung Pak Sandi sampai beliau menjadi RI 1,” kata Dedy.

Sementara itu, dukungan juga datang dari kaum milenial Bali. Salah satu milenial Bali I Gusti Bagus Mahayana mengatakan, Sandiaga Uno merupakan sosok panutan bagi kaum milenial. Ia merasa Sandiaga dapat memotivasi kaum milenial untuk berani memulai usaha.

“Kami dari kaum milenial itu melihat beliau adalah panutan kami, dan saya yakin pak Sandi bisa memberikan atau membuka lowongan pekerjaan seluas-luasnya bagi kaum milenial. Beliau juga banyak memotivasi kaum muda untuk berani memulai bisnis di masa muda,” kata Gusti.

Diinformasikan, selain acara deklarasi kegiatan ini juga dilengkapi dengan pentas tari Bali dan pembagian sembako kepada masyarakat. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.