Safari Ramadan Kodim Bersama Bank Mandiri: Indonesia Sehat dan Bahagia

safari 22222
Safari Ramadan yang digelar Kodim 1610/Klungkung bersinergi dengan Bank Mandiri Cabang Klungkung. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Ada yang unik di kegiatan Safari Ramadan yang digelar Kodim 1610/Klungkung kali ini. Bersinergi dengan Bank Mandiri Cabang Klungkung, satuan di bawah kendali Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi ini mengisi Safari Ramadan dengan menerjunkan tim vaksinasi mobile Kodim 1610/Klungkung untuk menyasar warga di wilayah binaannya

Kegiatan yang digelar di Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung ini langsung dipimpin oleh Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Jumat (22/4/22).

Dalam wawancaranya, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara menyampaikan bahwa kegiatan yang digelar kali ini adalah serbuan vaksin, sekaligus pembagian paket sembako.

”Hal ini dilakukan sebagai upaya ‘jemput bola’ dalam rangka mempercepat sebaran vaksinasi bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” ungkapnya.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat menambahkan, selain terpusat dirinya terus menerjunkan tim vaksinasi mobile untuk menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin.

Seperti halnya hari ini, momentum bulan suci Ramadan ini kami manfaatkan dengan menggelar safari Ramadan yang bertajuk “Indonesia Sehat dan Bahagia“, dengan kegiatan serbuan vaksinasi, sekaligus pembagian paket sembako dari pintu ke pintu. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.