Kapolres Klungkung Mutasi 4 Pejabat

mutasi 66666
Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanuardana melantik dan mutasi 4 pejabat. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Polres Klungkung memutasi 4 orang pejabatnya. Upacara serah terima jabatan Kapolsek Klungkung, Kapolsek Banjarangkan, Kasat Reskrim dan Kasat Binmas serta Penandatangan Fakta Integritas berlangsung tertib dengan protokol kesehatan yang ketat bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa, Polres Klungkung, Selasa (19/4/2022) Pukul 15.00 Wita.

Kapolsek Klungkung yang sebelumnya dijabat Kompol I Gusti Made Sudiana, digantikan oleh Kompol I Ida Bagus Putra Sumerta SSos, Kapolsek Banjarangkan AKP Nikolaus Sina Ruing SH, digantikan oleh AKP I wayan Sujana SH MM Kasat Reskrim AKP Ario Seno Wimoko SIK MH digantikan oleh Iptu Arung Wiratama STK SIK dan Kasat Binmas AKP Yahya digantikan oleh AKP I Putu Wirawan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengungkapkan, pergantian perwira di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karier,” tegasnya.

“Pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerjasama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” kata Kapolres Klungkung.

“Kepada pejabat lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga di tempat baru juga bisa segera menyesuaikan diri dan menjadi tauladan bagi yang lainnya,” sambungnya.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana SIK MH mengapresiasi atas pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang baik, yakni telah mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua komponen yang ada di Polres Klungkung.

“Saudara sudah mampu tampil baik dalam membantu pimpinan, mampu bekerjasama dengan bawahan sehingga pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik yang akhirnya bermuara pada situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung masih tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.