Tingkatkan Keamanan Wilayah, Desa Dauh Puri Kaja Rutin Patroli Dialogis dan Edukasi Prokes

patroli dialogis
Pelaksanaan patroli dialogis di wilayah Desa Dauh Puri Kaja. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna meningkatkan keamanan wilayah serta mengoptimalkan pengendalian virus Covid-19, Desa Dauh Puri Kaja kembali melaksanakan patroli dialogis dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) secara rutin. Patroli dilaksanakan dengan menyasar beberapa wilayah yang rawan terjadi keramaian serta fasilitas umum seperti di Taman Kota Lapangan Lumintang dan sekitarnya.

Hal ini disampaikan Perbekel Desa Dauh Puri Kaja, Gusti Ketut Sucipta saat dikonfirmasi, Senin (18/4/2022). Gusti Ketut Sucipta mengatakan dalam kegiatan tersebut pihaknya  bersama Satlinmas Desa Dauh Puri Kaja juga memantau pelaksanaan Salat Taraweh di beberapa mushola dan masjid yang ada di wilayah Desa Dauh Puri Kaja.

Bacaan Lainnya

Selama pemantauan pihaknya menuturkan tidak menemukan pelanggaran Prokes, namun tetap mengimbau masyarakat terkait pentingnya menerapkan Prokes dalam masa pandemi sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selama kegiatan tersebut kami juga turut mengimbau kepada  para pelaku usaha dan masyarakat yang berada di wilayahnya untuk tetap mematuhi aturan Prokes,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya berharap dengan dilaksanakan pemantauan tersebut dapat memberi rasa aman serta nyaman bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah Desa Dauh Puri Kaja. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.