ARW-OJK, Waspadai Pinjaman Online

2022 04 14 22 06 21 251
2022 04 14 22 06 21 251

Anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya bersama OJK di Jembrana.

 

Bacaan Lainnya

 

JEMBRANA | patrolipost.com – Anggota DPR RI Komisi XI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, kembali turun menyapa masyarakat Bali, khususnya masyarakat di Kabupaten Jembrana kali ini Agung Rai Wirajaya (ARW) menggandeng mitra kerjanya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan juga Gerakan Pramuka Bali melaksanakan kegiatan vaksin booster di lima kecamatan di Kabupaten Jembrana, Kamis (14/4/2022).

Salah satu tempat vaksin yang dikunjungi ARW berlokasi di Desa Kaliakah Kecamatan Negara, pada saat itu hadir pula Bupati dan Wakil Bupati jembrana (I Nengah Tamba dan I Gede Ngurah Patriana Krisna), dari OJK dihadiri oleh Deputi Direktur I Nyoman Hermanto Dermawan sedangkan dari unsur Pramuka Kwarda Bali dan Kwarcab Jembrana serta dari BPD Bali.

Setelah meninjau kegiatan vaksin bersama OJK, ARW berkesempatan pula mengunjungi Panti Asuhan Binaan OJK yang ada di Jembrana yaitu Panti Asuhan Arta Kumara yang ada di Desa Kaliakah. Dan memberikan tali kasih berupa penyerahan beras ke pengelola panti asuhan I Putu Mastra secara simbolis.

Masih di jembrana ARW bersama OJK juga berkesempatan memberikan sosialisasi dan edukasi waspada investasi dan pinjaman online di Banjar Pangkung Lubang, desa Pergung Kecamatan Mendoyo Kabupaten Jembrana.

Pentingnya sosialisasi dan edukasi ini dilaksanakan menurut I Nyoman Hermanto Darmawan Deputi Direktur Manajemen Strategis EPK dan Kemitraan Pemda kerena akhir-akhir ini marak muncul aplikasi pinjaman online maupun investasi dana sehingga yang dapat meresahkan masyarakat.

Sedangkan ARW dalam kesempatan edukasi ini juga meminta kepada masyarakat untuk berhati hati kalau ada yang menawarkan pinjaman online maupun investasi dana.

“Sebelum memutuskan hendaknya di cek dulu apakah aplikasi atau lembaga investasi tersebut sudah terdaftar atau tidak di OJK,” ucap ARW mewanti-wanti. (wie)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.