Pemprov Bali Hibahkan 2 Unit Mobil untuk FKUB dan KPA

mobil dinas
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat menyerahkan bantuan kendaraan operasional untuk FKUB dan KPA. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com  – Pemprov Bali menghibahkan 2 unit mobil untuk Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Ketua Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Provinsi Bali.

Kendaraan operasional itu untuk mendukung kelancaran tugas FKUB dan KPA Provinsi Bali. Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati atau Cok Ace mengatakan, mobil yang dihibahkan bukan dalam kondisi baru, tapi kondisinya masih sangat layak.

Bacaan Lainnya

Ia berharap, kendaraan operasional ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk menyosialisasikan program kedua lembaga ini.

“Ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan saya ke sekretariat KPA dan melihat langsung kondisi kendaraan di sana yang sudah sangat lama. Demikian juga dengan FKUB Bali,” kata Cok Ace, Senin (11/4/2022).

Bantuan kendaraan operasional itu diterima oleh Litbang FKUB Bali Pinandita I Ketut Pasek Swastika dan Kepala Sekretariat KPA Provinsi Bali AA Ngurah Patria Nugraha.

Sementara, Litbang FKUB Bali Pinandita I Ketut Pasek Swastika berharap kendaraan ini menjadi spirit baru dalam menjalankan tugas,  khususnya dalam program sosialisasi pencegahan dan pengendalian HIV/AIDS.

“Mewakili lembaga dan atas nama pribadi, saya merasa bersyukur dengan bantuan kendaraan dari Pemprov Bali, karena selama ini kami sering mengendarai sepeda motor saat menjalankan tugas lembaga,” kata Pasek Swastika. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.