Satlantas Sampaikan Himbauan Prokes dan Jaga Tertib Berlalulintas

lantas 555555
Satlantas Polres Klungkung menyampaikan himbauan prokes dan tertib dalam berlalu lintas. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Satlantas Polres Klungkung melaksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi tertib berlalu lintas, termasuk juga sosialisasi protokol kesehatan kepada para pekerja di Jalan Puputan dan Kantor Lurah Semarapura Kangin, Senin (11/4/2022).

Menciptakan masyarakat yang yang tertib berlalu lintas di jalan raya, mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan hidup sehari hari serta untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan salah satu bengkel mobil Karya Gemilang di Jalan Puputan dan sekolah TK tepatnya di Dusun Payungan Desa Selat Klungkung, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Klungkung Ipda I Nengah Surata beserta 2 personelnya.

Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho SIK, membenarkan kegiatan yang dilaksanakan Unit Kamsel di Jalan Puputan dan di Kantor Lurah Semarapura Kangin Kabupaten Klungkung.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Klungkung serta mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Klungkung.

”Selain memberikan himbauan, kami juga membagikan brosur untuk selalu tertib dalam berlalu lintas kepada masyarakat serta membagikan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19,” ujar AKP Wahyu Joko Nugroho. (855)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.