Dandim Klungkung Ajak Warga Vaksin, ”Tidak Lama, Manfaatnya Luar Biasa”

vaksinasi 44444
Tim Medis Kodim Klungkung menggelar vaksinasi di Desa Pikat, Dawan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Kodim 1610/Klungkung kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid 19 untuk warga binaannya di wilayah Desa Pikat, kecamatan Dawan, Senin (11/4/2022). Kali ini percepatan dan peningkatan vaksininasi tersebut menggandeng Puskesmas I Dawan.

”Ini adalah bukti nyata atas dukungan positif serta keterlibatan aktif Kodim Klungkung pada program pemerintah,” ungkap Babinsa Desa Pikat Serda Nengah Anom Suryadi.

Terpisah, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH menyampaikan bahwa Kodim Klungkung beserta jajarannya akan terus bergerak dalam rangka percepatan program vaksinasi Covid 19.

Menurutnya, kapanpun dan dimanapun pihaknya selalu meningkatkan intensitas himbauan, sosialisasi, penyuluhan serta edukasi langsung ke masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Jangan takut untuk vaksin, disamping aman, vaksin ini adalah salah satu cara dalam meningkatkan kekebalan tubuh dari penyebaran virus Covid 19. ”Ayo kita sukseskan program pemerintah untuk vaksinasi. Vaksin ini tidaklah lama, namun memiliki manfaat yang luar biasa,” tegas Dandim 1610/Klungkung ini. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.