Dandim Klungkung Lakukan Apel Siap Siaga Pasukan

apel 333333
Dandim 1610 Klungkung mengumpulkan personel mengikuti apel kesiap siagaan pasukan. (ist)

SEMARAPURA | patrolipost.com – Dalam rangka memastikan kesiapan seluruh personelnya, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH MSi menggelar apel gelar kesiapan pasukan yang dipusatkan di lapangan upacara Makodim 1610/Klungkung, Senin (11/4/2022).

”Apel ini merupakan hal yang wajar dan normal sebagai bentuk upaya satuan dalam antisipasi terhadap perkembangan situasi dan kondisi. Siap dan siaga sudah menjadi kewajiban aparat keamanan sebagai bentuk tindakan antisipatif,” ungkap Dandim Klungkung dalam pengarahannya.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan pagi ini akan menjadi tolak ukur sampai sejauh mana kesiapan Kodim 1610/Klungkung dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut, orang nomor satu di tubuh Kodim Klungkung ini menambahkan, sampai dengan saat ini memang situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Klungkung masih pada level aman dan kondusif. Namun situasi dan kondisi bisa berkembang kapan saja.

“Untuk itu kepada seluuh pesonerl Kodim Klungkung harus tetap siap siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang bisa terjadi. Ingat, lebih baik kita siap tapi tidak digunakan dari pada tidak siap saat digunakan,” tegasnya. (855)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.