The Cakra Hotel Tawarkan Promo Menarik, Food & Beverages Arjuna Bistro Jadi Pilihan Utama Tamu

arjuno bistro
Menikmati paket piknik di The Cakra Hotel dan Menu pizza Arjuna Bistro. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – The Cakra Hotel yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai No 28, Kesiman Kertalangu kini kembali memberikan suguhan yang memanjakan lidah para tamu hotel. Menariknya, The Cakra Hotel di masa pandemi menawarkan promo food & beverages dengan cita rasa nusantara, yang merupakan buah karya dari team Arjuna Bistro.

“Mulai dari yang menginap maupun tamu yang datang hanya untuk makan dapat menikmati promo food & beverages ini,” kata Marketing Executive, Ni Luh Anggrenia Wati, Jumat (8/4/2022).

Tidak hanya itu, Arjuna Bistro juga hadir menawarkan masakan Indonesia dan Internasional, suasana santai dengan pemandangan taman hotel dan kolam renang. Tentunya dengan berbagai promo yang ditawarkan, mulai dari promo flash sale & happy hour dari pukul 12 AM – 4 PM dan Rp 99 ribu beserta paket piknik.

“Tidak perlu khawatir, promo yang diadakan ini tidak merogoh kantong terlalu dalam. Salah satu menu di promo flash sale yang best seller adalah ayam betutu dengan harga Rp 52 ribu saja sudah bisa menikmati olahan ayam dan isian lengkap tentunya dengan cita rasa Indonesia yang kuat,” ungkap Nia.

Lebih lanjut, Nia menuturkan untuk happy hour dimulai dari Rp 125 ribu sudah mendapatkan beer bucket yang berisikan 5 beer. Sementara paket Rp 99 ribu terdiri dari pizza margherita dan 2 milkshake. Sedangkan, paket piknik untuk 2 orang  dengan view garden dan pool hanya Rp 250 ribu.

“Iya, hanya 250K untuk 2 orang dan masih banyak juga ada jenis menu promo yang bisa didapatkan di Arjuna Bistro ini,” imbuhnya.

Menurutnya, Arjuna Bistro mengajak pencinta kuliner untuk datang dan mencoba setiap hidangan yang disajikan. Terlebih disajikan dengan bahan-bahan yang berkualitas, tentunya setiap kreasi yang dilakukan dapat memanjakan para tamu.

“Semua promo yang ditawarkan sekarang ini sangat cocok untuk para remaja karena seperti yang kita ketahui remaja sekarang sangat menyukai makanan yang praktis dan terjangkau. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini, tentunya kami juga mengikuti dan taat terhadap Prokes,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.